Rabu, 10 Mei 2017

10 Daftar Sepatu Pria Termahal di Dunia

Arif Wahyuni - Pasalnya seorang pria sangat berbeda dengan wanita yang hobi belanja. Jangankan ke mall, pergi ke toko saja mereka enggan. Di samping itu pasti tetap ada juga pria yang gemar membelanjakan uangnya demi memperoleh barang-barang antik dan berharga, misalnya sepatu.

Sepatu yang dimaksud bukanlah sepatu yang biasa dipakai oleh kebanyakan orang, melainkan sepatu yang didesain khusus agar Anda mampu tampil maksimal. Yah, sepatu-sepatu ini memang sengaja dirancang oleh desainer terkemuka bagi pria yang tergila-gila dengan fashion, sebab harga sepatu ini melebihi harga cukup fantastis bahkan miliaran.

Jika Anda benar-benar tertarik didunia fashion, maka 10 Daftar Sepatu Pria Termahal di Dunia ini akan menambah rasa percaya diri Anda kepada publik.

1. Swarovski Fila FX2


Swarovski Fila FX2

Swarovski Fila FX2 tidak hanya cocok dijadikan alat olahraga saja, tapi Anda juga bisa tampak stylish jika memakai sepatu ini. Bekerjasama dengan Khabarovski Fila menciptakan sepatu eksklusif yang mengusung tema Eco-safe dan diproduksi hanya 100 pasang saja. Sepatu ini dibandrol harga US$ 585 atau setara dengan Rp 9 juta.

2. Barker Black Ostrich Cap Toe


Barker Black Ostrich Cap Toe

Seberapa besar keinginan Anda untuk segera memiliki sepatu bernama Barker Black Ostrich Cap Toe ini? Sebaiknya pikir-pikir dulu deh karena Anda harus mempersiapkan dana lebih untuk membeli sepatu yang dibandrol  US$ 975 atau berkisar Rp 14 juta ini. Kalaupun Anda sanggup maka Anda harus datang langsung ke outlet mereka yang berada di Los Angeles dan juga New York City, karena sepatu ini hanya dijual disana saja.

3. Salvatore Ferragamo Python Loafer


Salvatore Ferragamo Python Loafer

Salvatore Ferraro ingin mengingatkan kepada kita kalau sepatu yang kita pakai harus nyaman. Dan inilah sepatu kulit nomor satu yang mampu memberi rasa nyaman bagi penggunanya. Untuk mendapatkan sepatu berkualitas ini, siapkan dana sebesar US$ 985 atau Rp 15 juta.

4. New & Lingwood Russian calf shoes


New & Lingwood Russian calf shoes

Ada sebagian orang yang mengatakan sepatu ini membawa berkah bagi penggunanya. Majalah Forbes menyebutkan sepatu dijual dengan harga US$ 1550 atau hampir Rp 23 juta dan terbukti sangat kuat serta memiliki kualitas yang tidak diragukan.

5. Berluti Rapieces Reprises


Berluti Rapieces Reprises

Sepatu termahal di urutan kelima ini dirancang khusus untuk pria yang tidak ingin melakukan kesalahan nya ketika berpakaian. Berluti Rapieces Reprises dibandrol dengan harga US$ 1830 atau hampir Rp 27 juta dan mampu menjadikan pemakainya bangga.

6. Stefano Bemer


Stefano Bemer

Diberi nama Stefano Bemer, sepatu ini dijual seharga US$ 2000 dengan hand made yang sangat istimewa. Untuk menciptakan produk berkualitas ini dibutuhkan waktu 3 bulan untuk merampungkannya dengan bahan dasar kulit unta.

7. Louis Vuitton Shoes


Louis Vuitton Shoes

Sepatu ini memang terbuat dari kulit buaya dan sapi, sehingga harganya pun juga fantastis yaitu US$ 10.000. Bagi Anda yang suka bergaya, sangat disarankan untuk memakai sepatu Louis Vuitton Shoes ini.

8. Testoni Dress


Testoni Dress

Anda bisa saja mengatakan kalau sepatu dengan harga US$ 38.000 ini adalah sepatu termahal, tetapi Testoni Dress dapat membuat Anda sangat nyaman dan tampil lebih jazzy.

9. Air Force 1 by Nike


Air Force 1 by Nike

Ini adalah salah satu sepatu pria termahal. Sebab sepatu yang didesain seperti sepatu tennis ini dibanderol dengan harga US$ 50.000 atau setara dengan Rp 723 juta. Pada sepatu ini terdapat batu mulia 11 karat yang terletak di samping logo Nike.

10. Air Jordan Silver


Air Jordan Silver

Inilah sepatu paling mahal nomor satu di dunia. Air Jordan Silver adalah satu-satunya sepatu dengan warna silvernya yang mewah. Bayangkan jika Anda memakai sepatu, pastinya dijamin tidak akan merasa minder. Oleh karena desain sepatunya yang antik. Air Jordan Silver dibandrol harga US$ 60.000 atau jika di rupiahkan harganya mencapai Rp 868 juta. Woww hampir satu miliar bukan?

Itulah Daftar 10 Sepatu Pria Termahal di Dunia. Semoga informasi diatas dapat menambah wawasan Anda semua.

Artikel Terkait

Seorang pemuda yang ingin berbagi informasi dan pengalaman di dunia maya

1 komentar so far

Mending buat modal nikah daripada beli ginian =D

Tambahkan komentar Anda
EmoticonEmoticon