Jumat, 09 Juni 2017

Percaya Atau Tidak Jika Batu Akik Tersimpan Ilmu Pelet?

Arif Wahyuni - Banyak orang yang membicarakan tentang isu apa benar batu akik dapat menyimpan pelet didalamnya? Percaya atau tidak mari kita kupas bersama pada artikel ini.

Mungkin diantara kalian bertanya-tanya apa benar sih? Jika kita berbicara mengenai batu bertuah pastinya akan berhubungan dengan hal yang bersifat mistis, karena hal seperti ini ada kaitannya dengan kekuatan supranatural.

Batu Combong Segoro Asih

Batu alam yang berasal dari tanah Indonesia ini telah banyak diminati oleh kaum pria. Namun, diantara kaum wanita juga ada yang tertarik dengan batu ini karena warna dan coraknya yang indah.

Salah seorang penjual batu akik yang terkenal yakni Muldi, sumber batunya yang saat ini ia kelola kebanyakan berasal dari wilayah Sumatera yang kemudian diolah di Sukabumi. Adapun nama-nama batu akik yang ia jual antara lain kecubung, garut, giok, bacan, raffles, lavender dan masih banyak lagi.

Akan tetapi, dibalik keindahan serta coraknya yang menawan, ada cerita tersendiri bahwa konon katanya batu-batu tersebut berhubungan dengan jin atau nenek moyang terdahulu.

Kabarnya, di dalam sebuah batu akik memiliki hal gaib. Oleh karena itu, batu akik ini banyak orang yang menyebutnya dengan mustika.

Anehnya, batu akik ini bisa memberikan aura bagi pemakainya, baik secara fisik maupun psikologis. Tuah atau kegaiban ini bermacam-macam jenisnya seperti kekebalan, kesehatan, kekayaan bahkan ilmu pelet.

Saat ini pesugihan dan ilmu pelet masih bertebaran di berbagai wilayah Indonesia. Menurut pendapat Muldi: “Pasti masih ada orang yang memakani batu akik yang digunakan sebagai ilmu pelet yang sebelumnya diisi oleh ilmu-ilmu gaib dari paranormal.” Jadi, apakah Anda percaya atau tidak?

Artikel Terkait

Seorang pemuda yang ingin berbagi informasi dan pengalaman di dunia maya

Tambahkan komentar Anda
EmoticonEmoticon