Selasa, 13 Juni 2017

Sosmed Heboh Lantaran Pernikahan Kakek Tua 80 Tahun dengan Gadis 18 Tahun

Arif Wahyuni - Pernikahan adalah sebuah peristiwa yang sangat penting perannya dalam kehidupan seseorang, oleh karena itu kita seharusnya mempersiapkan peristiwa yang satu ini secara matang.

Banyak orang yang mengatakan bahwa seseorang yang akan menikah sebaiknya pihak pria lebih tua daripada pihak wanita. Namun, bayangkan saja jikalau ada seorang kakek tua berusia 80 tahun yang menikah dengan wanita muda yang hanya berusia 18 tahun.

Sosmed Heboh Lantaran Pernikahan Kakek Tua 80 Tahun dengan Gadis 18 Tahun

Dalam peristiwa ini mungkin Anda berfikiran bahwa peristiwa tersebut hanyalah rekayasa belaka agar menarik perhatian netizen.

Akan tetapi, kabar kakek tua 80 tahun ini ternyata benar adanya dan nyata. Tepatnya di daerah Jawa Tengah, foto yang di unggah oleh netizen beberapa akhir pekan ini menjadi perbincangan publik khususnya di media sosial.

Cerita ini berawal dari seorang bujangan yang hingga saat ini belum menemukan jodohnya. Dan pada suatu hari jodohnya pun datang. Banyak diantara para netizen memberikan respon positif, dan ada juga yang negatif.

Dalam peristiwa ini, salah satu netizen memberikan respon negatif dikarenaka pernikahan yang dilakukan wanita tersebut hanya menginginkan harta dari sang suami saja. Namun ada juga yang berpendapat positif bahwa semua itu adalah semata takdir Tuhan.

Norman selaku pengunggah foto tersebut berkata: “Embah atau kakek umur 80 tahun saja dapat ABG usia 18 tahun. Apa pendapat Anda?”

Foto tersebut di unggah oleh Norman pada hari Selasa, 26 Agustus 2015 lalu yang kemudian menjadi heboh di berbagai media sosial.

Dan anehnya, dengan jangka waktu yang sangat singkat foto tersebut sudah dibagikan di sosmed sebanyak 2.500 kali dengan dilengkapi berbagai macam komentar.

Walau bagaimanapun, jika kita memandangnya dengan fikiran tentu tidak akan masuk akal. Namun semua itu sudah menjadi takdir dari Tuhan yang sudah memberikan jodoh kepada suatu umat-Nya walau hal tersebut sebenarnya mustahil. Wallahua'lam...

Artikel Terkait

Seorang pemuda yang ingin berbagi informasi dan pengalaman di dunia maya

Tambahkan komentar Anda
EmoticonEmoticon