Senin, 12 Juni 2017

Pria Ini Rela Memotong Kemaluannya Sendiri Agar Terlihat Seperti Dewa Ular Mesir

Arif Wahyuni - Adanya obesesi dan imajinasi jika bergabung dapat memberikan efek positif untuk mendongkrak kemampuan kerja dan kreatifitas bagi orang tersebut. Namun, jika semuanya itu tidak diimbangi dengan kesadaran diri malah bisa merugikan diri sendiri maupun orang lain.

Mengacu pada fakta diatas, pria ini rela memotong kemaluannya sendiri agar terlihat seperti sang dewa ular.

Nikko Jenkins Sang Dewa Ular

Nikko Jenkins menjadi perbincangan publik dikarenakan dia telah melakukan sebuah hal agar dirinya terlihat seperti dewa ular Mesir.

Aksinya ini membuat para netizen tertarik dan ditanggapi oleh banyak orang. Akan tetapi, percobaan aksi pemotongan alat kelaminnya tersebut gagal.

Nikko ini nasibnya sangatlah malang. Tidak hanya itu, ia juga hidup di tahanan. Tujuan ia memotong alat kelaminnya tersebut agar terlihat seperti dewa ular Mesir kuno.

Nikko mengaku bahwa sebelumnya ia sudah berbincang dengan dewa ular Mesir. Anehnya, hal yang dilakukan oleh Nikko bukanlah hal yang pertama kalinya, namun sebelumnya Nikko juga pernah melakukan hal konyol yang dapat membahayakan dirinya sendiri.

Tidak hanya kemaluannya saja, seorang yang bernasib malang ini juga sempat mengiris lidahnya sendiri agar terlihat seperti lidah seekor ular.

Beberapa bulan terakhir, Nikko juga pernah mengukir dahinya dengan angka “666”. Ia beranggapan bahwa angka yang ia buat adalah benar angka “666”. Tidak tahunya, pada proses pembuatan angka ini ia sedang menghadap ke cermin, sehingga angka tersebut bukanlah “666” yang seperti ia inginkan melainkan “999”.

Penjaga penjara mengaku heran bagaimana bisa tahanan ini membunyikan pisau untuk masuk ke dalam sel. Akibat dari peristiwa itu, Nikko harus dijahit sebanyak 27 jahitan.

Namun ketika diperiksa, ternyata Nikko menderita skizofrenia. Ada yang beranggapan bahwa Nikko sengaja melukai dirinya sendiri sebelum ia menerima hukuman mati.

Pasalnya, pada tahun 2013 lalu Nikko telah dinarapidana karena telah membantai 4 orang dalam 1 kasus pembuhan.

Artikel Terkait

Seorang pemuda yang ingin berbagi informasi dan pengalaman di dunia maya

Tambahkan komentar Anda
EmoticonEmoticon