Senin, 12 Juni 2017

Aksi Kura-Kura Berlari Sangat Cepat di Tempat Fitness

Aksi Kura-Kura Berlari Sangat Cepat di Tempat Fitness

Kura-kura merupakan salah satu hewan berkaki empat yang termasuk pada jenis reptil. Kelompok hewan yang disebut Testudinata atau Chelonians ini sangat mudah dikenali karena adanya batok keras yang menutupi sekujur tubuhnya.

Berbicara tentang kura-kura, mungkin Anda akan berfikir hewan ini sangat lambat, santai, tidak pernah panik meski ada bahaya yang mengincarnya. Jika dibandingkan dengan semut, kura-kura ini berjalannya masih lebih lambat.

Akan tetapi, berbeda dengan kura-kura yang berada di tempat fitness ini. Ia mampu berlari dengan sangat cepat, bahkan jika dilihat, caranya berlarinya sama halnya dengan seekor kucing yang sedang menagkap mangsa.

Awalnya memang hewan ini hanya berjalan seperti kura-kura pada umumnya. Namun, lama-kelamaan kura-kura ini mampu berlari hingga sangat cepat. Saya sendiri sebelumnya tidak percaya, tapi setelah saya lihat memang benar kura-kura yang satu ini bisa berlari dengan sangat cepat. Inilah Video Kura-Kura Berlari di Tempat Fitness yang saya maksud.


Itulah tayangan aksi kura-kura yang mampu berlari dengan sangat cepat, lucu sekali bukan? Semoga dengan tayangan diatas bisa menghibur kita semua.

Artikel Terkait

Seorang pemuda yang ingin berbagi informasi dan pengalaman di dunia maya

Tambahkan komentar Anda
EmoticonEmoticon